Tips anti lupa bagi pengguna komputer

Posted by Nanz404 on Minggu, 29 Juni 2014


Tips anti lupa bagi pengguna komputer-. Ketika kita sedang diluar rumah dan sudah memikirkan ketika di rumah nanti ingin membuka apa di komputer, tapi ketika sudah di komputer kita lupa kalau kita mau melakukan kegiatan apa. Pernah mengalami hal tersebut? hahahaha saya dulu sering. Namun itu dulu, sekarang saya sudah punya trik jitu mengatasi mudah lupa tersebut.


Ya, sticky note merupakan andalan jitu bagi anda pengguna komputer yang mudah lupa. Pengoperasian nya cukup mudah. Bagi anda pengguna windows 7, anda bisa mencarinya di accesories atau bisa anda cari di bagian search. Sticky note ini akan menempel terus di dekstop anda. Bahkan ketika sudah di shutdown, ketika anda nyalakan lagi komputer anda, dan anda akan memasuki dekstop dengan masih menempelnya sticky note di desktop anda.

Bagaimana? keren sekali bukan. Namun, ini yang saya bahas merupakan sticky note untuk Windows 7, untuk Operating System lainnya, silahkan anda cari sendiri software nya. Namun, saya yakin semua OS pasti memiliki Software seperti Sticky note ini.

Sekian artikel saya tentang Tips anti lupa bagi pengguna komputer , semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 23.17

0 komentar:

Posting Komentar