Cara Mengetahui Orang yang Tidak Follow Back di Twitter

Posted by Nanz404 on Kamis, 30 Mei 2013

Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follow Back di Twitter - Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaiman kita memeriksa following kita, dimana kita akan mengetahui siapa yang tidak follow back (follback) kita di twitter. Dengan begitu akun kita bisa imbang antara follower dan followernya, tentunya tujuan kita ingin banyakfollower dari followingnya bukan. 



Untuk menghapus unfollower kita itu sangatlah mudah. Sobat bisa select multiple akun sekaligus dan unfollow semuanya sekaligus. Sobat putrakomputer.com bisa unfollow yang bukan follower hingga 100 akun dalam 1 hari atau satu waktu. Silahkan ikut langkah-langkahnya berikut ini,


Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follow Back di Twitter

1. Silahkan kunjungi link berikut : 


2. Lalu klik Start. 









3. Connect to Twitter,








4. Lalu izinkan Aplikasi, 


















5. Setelah itu ikuti seperti gambar di bawah, 














# Silahkan blok semua akun yang tampak. Akun tersebut merupakan akun yang tidak follow balik sobat. Namun, bila agan tidak ingin meng unfollow semua, agan bisa memilih akun yang ingin di unfollow dengan cara klik kotak kecil di sebelah kiri foto akun yang tidak meng follback akun agan.
#. Lalu klik Unfollow * Select yang ada di sebelah kanan.








6. Finish. Silahkan ulangi langkah-langkah di atas, sampai benar-benar sobat sudah menghilangkan/unfollow yang tidak follow kita.

Sekian dulu Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follow Back di Twitter kali ini. Jangan lupa klik share ke facebook atau twitter agar bisa bermanfaat bagi teman teman agan. Bila bingung, tinggalkan komentar. Terima Kasih.

Blog, Updated at: 17.46

0 komentar:

Posting Komentar